25
Mar
08

Japanese Cheese Cake with Edible Photo

Minggu ini full booked uy…(ciyeeehhh…. gaya banget padahal bulan depan belon tentu dapet orderan) semalem ngerjain pesanan birthday cake maunya pake JCC, plus pake edible..seperti biasa ngasih potonya seadanya hehehe jadi binun ngeditnya..plus juga pengen pake strawberry…dikerjakanlah semalam suntuk (sambil bikin juga 2 chiffon ketan item tea) dengan ketegangan soalnya varrick lagi ga bisa pup..jadinya jerit2 terus perutnya ga enak kali ..hiks kesiaaan, padahal dah dikasih pepaya tapi masih belom normal.

Back tu the kue…kok aku ga pernah bisa bikin coklat yang bagus and rapiii…pasti aja ga sabaran dan meletot2, ceritanya pengen bikin bentuk strawberry, pager coklatnya pake mercolade strawberry and wcc..tapi jadinya kayak kerupuk kata papa…(kekekekekek…)

okeh…sekian dulu tuk hari ini besok ada lagi..moga bisa posting…btw mo lanjutin cerita varrick tapi lanjut blog jadul aja deh di http://vicka-zakie.blogspot.com, yang ini isinya perbakingan ajah…:))


0 Responses to “Japanese Cheese Cake with Edible Photo”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

More Photos
March 2008
M T W T F S S
    Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: