02
Apr
08

Tiramisu for Ultah PAPA

hari pertama dibulan april…PAPA ulang tahun..!

mikir…bikin apa yah? masa seminggu kemaren full ngerjain pesenan birthday cake, suami sendiri ultah ga bikin apa2 bisa jadi istri durhaka aku…! minggu malem buka kulkas ada mascarpone yang mo dipake praktek tiramisu ma mamaku ntar kalo pulkam,whipcream ada, and ada juga sisa sponge cake waktu bikin kue ultah hari jumat karena loyang kepenuhan…yah sud besok bikin tiramisu ajah.

Unfortunately senin malem itu aku lupa ada undangan dinner dari perusahaan buat farewell salah satu sales manager dikantorku (aka one of my boss ) yang pensiun. waduh..sempet ga ya bikin tiramisunya?nelp papa..pulang cepet yah..anterin aku mo keacara dinner!aku sendiri pulang on time nenonin varrick maen2 bentyar sambil nunggu papa pulang , acaranya jam setengah 7, papa pulang pas maghrib, abis maghrib langsung pergi lagi..varrick diajak, kata papa sekalian belanja deh sambil nunggu acara selesai, pulang acara nyusul papa ke hypermart belanja belanji baru pulang jam setengah 11, CAPE…….

subuh2 bangun tidur papa bilang gini..bikin apa ya buat temen2 kantor? hah???sekarang pa? ho oh lah ultahnya aja sekarang…secara aku tak bisa menolak langsung buru2 bikin yang gampang aja cupcake tabur keju..(ga difoto..buru2) beres 40 cupcake keju yang masih panas2 dibawa papa..aku males kekantooor….cuti setengah hari ah..bikin tiramisuuuuu

Nyoba bikin finger lady sendiri juga tau bener tau nggak tapi enyaaakkk

dan ini yang ultah dan anaknya yang cakeub…
bikinnya kan cuma kecil doang ada sisa banyak dibuat digelas2 kecil..mmmmm…akhirnya aku buat tiramisu sendiri…nyam nyam nyam

0 Responses to “Tiramisu for Ultah PAPA”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: