17
Apr
08

SQUARE Black Forest

Baking dengan keadaan menjelang flu (varrick juga) jadi kurang maksimal…higs…karena idungnya meler varrick bobonya ga nyenyak…dikit2 bangun dikit2 bangun, jadi perasaan lamaaaaaaaaaaaa banget ga selesai2…dan akhirnya memang ga selesai!!!!

Semalem tuh bikin Black forest pesenan mami anna (QC dept di kantor) buat Adi yang baru bergabung ama quality team, plus…bikin birthday cake buat AKBAR keponakan yang ultah ke enam kumplit ma cupcake buat bagi2 temen TKnya….Karena varrick rewel bikin kue baru beres jam 11 malem ( 1 black forest, 1 lapis surabaya, 45 cupcakes)

Ngehias ga tenang ..wong anaku nangis lagi nangis lagi…ya udah diduluin dulu hias black forrest, untung percobaan cetakan arabesquestnya sudah lebih dulu dikerjakan…(hehehe) jadi pagernya AMAN..oles2 whipcream…susun black cherry ratain ga usah rapi2 amat tempel pager…dah masuk kulkas…

Giliran si birthday cake…(waktu sudah menunjukan 01.30 AM ) varrick nangis lagi..ga mo ditinggal ya sud..kutinggalkanlah cake yang baru dipoles dan belom dihias itu…subuh2 lanjut lagi…tapi teuteup..varrick keburu bangun..jadi ga terselesaikan yah sud give up…telp ade iparku(mamanya yang ultah) diambilnya jangan siang yah…tar malem ajah…belom selesai….(untungnya ultahnya emang besok..cuma mo dibawanya aja siang ini secara dari tangerang gitu….)

Dah keburu ribet ga poto2…ini ada satu cuma pengen liatin my first arabesquest pager ajah…

Emang lagi suasananya tidak kondusif..(jeh..bahasnyaa….) cake ulang tahun yang 80% sudah hampir jadi (edible sudah terpasang..pinggiran sudah dispuit dengan manisnya, pemolesan sudah lumayan rata, mainan dan lilin sudah mejeng, tinggal bikin huruf buat namanya doang plus hiasan2 lainnya) gdubrag…ketimpa papercup dua gelondong….huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…(NANGIS guling2….tar malem permak lagi deh) suediiiih…


0 Responses to “SQUARE Black Forest”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: