15
May
08

Sample Barbie, Cup, and Mini Cake

Hasil Ketemuan sodara2 yang aku bawa cupcake hantaran lamaran membuahkan order dari salah satu sepupuku untuk ulang tahun ke-1 Fauziyah…Request Cake Barbie dan udah aku sanggupin and mau kue kecil personal packed..ditanya yang gimana bilangnya terserah…jadi ga enak yah sud sekalian berkunjung bikin sample ajah sekalian latihan…

Bikin versi Barbie nanggung, pake boneka dari abang2..kata papa barbienya pitak…hehehe rambutnya jelek banget ga bisa diapa-apain..(biarin deh buat gambaran doang nih..kuenya begini) Roknya BC bajunya Fondant

Ditambahin bikin adenya barbie juga (iseng2 yang ini bajunya BC roknya fondant)

Dan contoh2 cupcake and mini cake..biar tinggal milih desainnya

Huhuhuhuhuhu….dah mayan pede ngehias rok pake buttercream ternyata mintanya roknya Fondant…Huaaaaaaaaaa….(PANIKKK beloom bisaaaa Nyoba…masa latihan lagi….tekor uy….)


1 Response to “Sample Barbie, Cup, and Mini Cake”


  1. 1 widi mulia
    June 22, 2009 at 1:59 am

    Dear mamanya Varrick,
    Mau tanya itu kuenya hanya rok nya ya? Badannya ttp boneka? Trus kalo mau pesen cupcake toppingnya buttercream dengan edible image diatasnya brp harganya? Mau nyobain cupcake buttercreamnya gimana nih? Minimum order brp? Alamatku Sentra Barcelona SB 5 no 21 Kota Wisata Cibubur. Ditunggu kabarnya yaaa…

    Ibunya Dru,
    Widi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

More Photos
May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: