09
Jul
08

Pooh and Friend’s for Naira

Eeyore…Tiger…Piglet…Pooh…Berkumpul…berkumpul-berkumpul, mari kita bahas satu2

-si eyore ini mukanya aga bopeng soalnya nyontek gambar di mukanya itu banyak garis2 item aku ikutiiin lah ternyata jadinya malah kayak suku indian mo perang..makanya ditimpa lagi ma fondant dan dialusin..hihihi tapi tetep aja kayak abis operasi plastik gagal..huahahaha

– si piglet…termasuk yang paling gampang…tapi kupingnya caplang gitu hehehe and warnanya pink mudanya ketuaan harusnya lebih baby pink kali yaaaaaa

– si poohnya guenduuuuuut badannya bantet hasrat hati pengen bikin efek chubby and perut gendut tapi malah ga mirip…hihihi beruangnya standar ga kayak winnie the pooh yang menggemaskan

– si Tiger..this is my favorite…paling mirip menurut aku..hahaha

Seru juga loh bikin figurine2 kayak gini aku sukaaaaaaaa..hehe kue ini pesenan tetangga sebelah rumah..maunya lagi2 cake coklat pake edible…aga2 bosen kalo cuma men templok edible…mikiiir ga dapet2 bayangan…maen2 lah ke suhu decor panutan sejuta umat…siapa sih yang ga kenal mbak peni respati…decor kuenya paling TOP..aku selalu terkagum2 kalo maen ke cake miracle

liat pooh edible buatan mbak peni..lucu juga dibuat puzle..dah email mba peni juga minta izin..hehehe (izin nyontek .com, ada dua tuh yang aku contek postingan selanjutnya juga ada yang nyontek sana)

hihihi gambarnya gede jadi keliatan bordernya miring2…postingan kali ini mo muat foto nya banyak ah…..

ini tampak belakang

tampak samping kanan kiri

Tampak atas

oh iya ada satu lagi yang aku suka..kemaren nemu stamp lucuw…karena ini pooh sesuai banget temanya alas ijo2nya itu ada stamp bentuk lebah2…hiiiii I love it..

Foto terakhir…nih yang lengkapnya tampak depan …edible image by papa varrick yaaaaaaaa


1 Response to “Pooh and Friend’s for Naira”


  1. July 11, 2008 at 7:22 am

    ngacung buuuu!!!!!! keren banget banget banget…
    kalo gitu nanti kalo ada pesenan pooh and friend aku pesen toppernya mau vicka yaaaaa…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: