09
Sep
08

Naughty cake for Ultah Rame2…….

“Vick bikin kue ya…biasaaaa..buat ultah rame2 sekalian makan2 sebelom puasa..”

(pesenan cake ini sebelom ultah varrick…hehehe dilaporkan belakangan)

“maminya anak2 yang paling rajin  jadi EO buat acara2 teman2 dikantor dah mesen nih..terus kebeneran dari salah satu yang ultah si “mami” ini salah satunya..temen2 dah nitip bikin yang heboh ya vick..secara ultahnya keroyokan dan kebeneran yang ultah “orang2 gila” dikantor..hehehe kepikiran iseng deh abis melototin sitenya debbie brown jadi pengen nyoba bikin figurine yang nakal2..”

Di NCC ada kursus membuat figurine dari fondant..hiks yang ngajar peni respati lagi..hiks ada syaratnya kudu pernah ikutan kelas fondant sebelumnya..huaaaaaaaaa..aku lom pernah ikut kursus2an…semuanya serba nekat dan serba coba2, makanya sambil mbayangin ikutan kursus coba2 aja dulu sendiri…”

HUahahaha gini nih kalo modal nekat…”si mami ” (INA)yang jadi pole dancer kegendutan hihihi plus tangannya patah lagi..huhuhu bikin satu ini doang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ampe begadang tapi hasilnya juelek, ampun deh!!dah dikeringin 2 malem di AC tetep jengkang uy ga bisa berdiri dengan cantik, mana retak2 lagi higs…dua cowok bugil kanan kirinya (YUCKY and LEO)juga tangannya masih aneh..

nah yang tiga berikutnya less naughty ..cuma karakter2 pendukung secara salah satunya ada yang berjilbab makanya kan ga pantes banget kalo jadi peran utama..(digambarkan lagi nutup matanya aja maluuu liat yang nakal2) yang sebelah kanan Andry..hobinya Photography makanya dia digambarkan lagi motret lengkap dengan kameranya…yang tengah DODO masih bujang..makanya digambarkan lagi ngayal yang “aneh2”

Nah ini dia penampakan Utuhnya..Cake ukuran Raksasa buatku..(40*30) Sponge Cake Coklat filling Ganache and topping ganache juga..dipagerin pake fresh strawberry..

Ada yang mo pesen yang lebih gede lg??

ayooo..ovenku masih muat (hihihi sombooong!!!!!!!!……..)


1 Response to “Naughty cake for Ultah Rame2…….”


  1. September 9, 2008 at 6:00 am

    hii…hi..hi ..lucu ya, bisa aja.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: