11
Sep
08

Pooh and Flowers for Dira

Pesenan dari Tante Icha buat Ultah Pertama Dira.., ultahnya cuma beda 4 hari ma varrick, tante icha ini temen kantornya papa, lumayan mengasyikan, secara kemaren bday cake varrick super standar…makanya genitnya lagi kumat ditempelin detail macem2..

Bordernya sih ala sagu keju..hehehe karena selama puasa ini tiap malem bergaul ma sagu keju dan spuit 22, makanya mumpung lagi akrab2nya dipakailah sebagai border..

List dibawah yang kayak emboss itu pake alat fondantnya wilton yang diset fondant for student gitu kalo ga salah…hehe jarang kepake,,makanya dimanfaatkan, dulu beli satu set itu sebagai pemula isinya cutter2 bulet, hati, daisy, roller and cutter, terus alat yang buat ngecap ini, terus ga tau namanya uy pokoknya yang kayak busa plus satu tongkat ajaib yang buat bikin titik2, ngebolongin aaah…pokoknya itu deeeh

Pelanginya edible image, bunga2 dan rumput2nya fondant, terus..ada apa gerangan itu ada lebah sendirian dipojokan sana??hihihi si lebah itu tadinya mo dijadiin hiasan diatas kue..tapi kayaknya keramean and baru bikin satu keburu males..yah sud dia ditaro dipojokan aja buat tempat lilin

Oh iya lupa..cakenya 2 layer mois chocolate cake filling ganache, toppingnya lemony buttercream..wangiii….and seperti biasa edible image by papavarrick dunk…


0 Responses to “Pooh and Flowers for Dira”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: