07
Jan
09

Christmas Cake 2008 from Vicka’s Cake

Seperti Biasa telat memposting..soalnya abis beres ngerjain pesenan2 ini malemnya langsung cabs liburan and balik ditahun yang baruuu..tapi leganya I’ve found amazing spirit diakhir tahun ini, setelah beberapa waktu lalu selalu stuck and waisting a lot of time while decorating…malam itu I’ve done three cakes and walau ga tidur sama sekali akhirnya “rasa” itu aku rasain lagi…karena hati senang..tanpa manyun tanpa bete tanpa panik..ga ada ngantuk sama sekali pas dikantor dan fresh aja…mungkin karena bayangin mo liburan 10 hari kali yaa…hihihi

Moga spirit ini terus membara di tahun yang baru yaaaa……

Cake tema natal ini dipesan vina untuk kirim ke calon kaka iparnya..hehe mintanya sih black forrest clasic aja..tapi kan natal aku maksa didecor natal ajah..hihih (penjual berkuasa) three layer mois spongecake filling dark cherry and whipcream plus DCC kakakak si DCCnya ikutan diumpetin di dalem juga, cake ini paling cepet selesainya hanya kurang dari sepuluh menit..hihiih iya lah orang simple banget ..(vina orangnya kalem ga mo neko2..pas dikasih tau warnanya merah aja ampe shock..tapi pas liat kuenya alhamdulillah dia sukaaaaaa…) Dan pas masuk kantor langsung vina bilang..thanks mbak vick kuenya enak, manisnya pas..semua sukaaaaa..(Fuiiihhhhhh……..)

Naaah kalo yang ini pesenan non trisna..(yang kebalikan vina..kayak bola bekel loncat sana loncat sini hihihi) buat camernya or lebih tepatnya buat para calon ponakannya kali yaaa..makanya ruame dan cheerfull. cakenya pake cappucino layer cakenya teh uceu tapi fillingnya aku tambahin cappucino mousse jadi 3 layer cappucino sponge cake..filling pertama pake oreo cream seperti resep teh uceu and layer kedua dengan cappucino mousse..dan ditoping lagi pake oreo fresh cream…Sluuurp..)

Agak2 tampak lebih ke cake ultah anak dibanding christmas cake hantaran buat camer..hihi tapi it’s okay trisna love it !!!!

rumah2annya karena obsesi bikin ginger breadhouse seperti yang diposting temen2 milis, tapi aku pake vanila butter cookies sajah dan karena konseppnya candy house..bertebaran lah permen dimana2…:)

Next Year kita bikin ginger bread house beneran deh..Yang lebih bagus tentunya…

Welcome 2009…………….


0 Responses to “Christmas Cake 2008 from Vicka’s Cake”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: