30
Apr
09

Aurielle Baby one month cakes and Cupcakes

header-baby-aurielle1

Yup betul ini orderan bulan lalu..lagi gonjang ganjing dikantor ga semet update terus..hiks…so…orderan dari mbak desi ini kebagi jadi 2 batch, tanggal 18nya(hari sabtu) pas sebulan baby aurielle and bersambung di tanggal 20nya (hari senin) untuk bagi2 kue sama temen2 dikantor.

Mulai cerita ajah yah…berhubung gi hectic banget nih sama kerjaan, pekerjaan cicil mencicil sih unuk topper dan figurine dah dimulai dari 3 hari sebelumnya seperti biasa, tapi entah kenapa kok ya ga kelar juga and tiba2 udah hari jumat..Dahsyatnya kejebak dikantor ngerjain report dan kerjaan segambreng sampe jam setengah delapan malem..padahal besoknya itu harus deliver 7 cake and selusin cupcake yang dikemas satu2..huhuhu mana eykeh kan kerja sendiri asisten baru bisa sebatas ngoles loyang ma cuci 2 ajah..jadi ga ada istilah telp dr kantor perntah ini itu and pulang kantor dah beres..huaaa..Project rorojonggrang juga kudu selesai semalem, pulang kantor seperti biasa ga mungkin langsung tempur didapur, jagoan kecil bisa murka ga diajak maen ma mamanya..hihih jadi abis sogok varrick langsung nyambi baking adonan masuk oven and mateng nunggu cake dingin boboin varrick, varrick bobo lanjut lagi…baking beres, start decorating jam 12 malem and…pas banget selesai jam 12 siang hihihi…( tidak tidur tapi berkali2 setor “kendi” ma varrick..hihihi)..dan ini lah hasil malam sabtu ituh..kita hitung yah..yang diatas satuuu

duaa..

tigaa

empaat

limaa

enaam

tujuuuh..fuiih

oh ya..keasyikan cerita soal process jadi lupa kasih tau requestnya mbak desi untuk cakenya Aurielle ini pengen cake baby girl tapi lagi naek kerbau..karena shionya kan shio kerbau and mau ada kupu2 emasnya karena arti nama dari Aurielle Vannia – Golden Butterfly..sempet ga kepikiran juga gimana bikin baby naik kerbau..lempar status diFB banyak yang kasih masukan..thanks to all especially to Yuli-kue rumahan..mmuah..mmuah…dan ini lah deretan baby girl lagi main2 ama kerbau…:)

Personal pack nyoba pake dus emas biar lebih elegance..

legaa pas akhirnya deretan dus cake itu dikirim tinggal mikirin buat lanjutan nya dihari senin…soalnya kudu ketangerang kerumah mertua ada keponakan yang ultah and karena sibuuk ngerjain pesenan maab tidak dibuatin kue ulang tahun ma tante vicka hehehehe

naah ini cupcake set macem2 (batch kedua) buat dibagi2 kekantor dihari senin..Alhamdulillah dikasih cobaan ma Allah minggu sore rencana ga pulang malem2 dari tangerang karena punya kerjaan yang harus diselesaikan and planningnya tanpa begadang karena senin kan kudu ngantor juga, eh pas keluar tol cibubur ada bunyi2 aneh simobil and sampe akhirnya depan petronas cibubur ga bisa bergeak kayaknya something wrong sama as roda, mesin nyala, kopling masuk tapi digas ga mo jalan malah keluar bunyi berisik banget..huaaa panik hari minggu mana maghrib menjelang malam boro2 nyari mobil derek bengkel aja ga ada…, akhirnya langsung pindah taxi, mobil diinepin ajah, kelar subuh2 langsung anter (naek motor boook…kan mobilnya ga ada) dan eykeh langsung ngantoor heheh menyambut hari kartini wanita ini kerja 24 jam..:)

kalo bayangin lucu deh..dua orang geda2 boncengan bawa dus geda (satu cake and puluhan cupcakes)..motor geda tapi ngejalanin pelan banget…tiap ada polisi tidur dah serem ajah mana ngantuuk ngeri kuenya tumplek, kalo gambar cupcake rame2nya kurang jelas..ini macem2 topper yang dibuat malam itu


2 Responses to “Aurielle Baby one month cakes and Cupcakes”


  1. 1 erin
    July 6, 2009 at 4:19 am

    mbak tanya dong yang baby one month cupcake sets harganya berapa? sama yang satuan pake dus itu. tks

    erin

  2. 2 Lala
    February 7, 2010 at 4:35 pm

    Halo mbak… nanya donk, utk 1 month baby cake, harga cup cakes & baby cakes nya berapa? diameter baby cake nya berapa? minimal pemesanan berapa? btw aku harus contact ke no. telp berapa ? thx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: