09
Jul
09

Louis Vuitton Monogram Roses Speedy 30 Cake

Tas LV lagi niiih…alhamdulillah dah ketiga kalinya bikin tas LV ini..yang 2 sebelumnya yang multicolour, nah sekarang mintanya yang speedy30 roses monogram..

Bikin warna coklatmya mayan juga…susah dapet warna coklat yang pas…gitu juga ma warna gold di logonya..dah ngeprint yang ples sama kayak contoh gambarnya cuma kayaknya kalo dikue warnanya ga terlalu jreng jadi ga kan keliatan gitu..huhuhu ampe ngeprint 2 kali mana karena ada gamnbar rosenya jadi banyak butuh edible imagenya

Ini hasil kuenya tampak atas…(sebeeelll…roller yang biasa buat sleting ilang ga ketemuuuu…hiks)

Dipakein gembok biar ga dicopet kalo gi di metromini…(hihihi mang yang pake tas LV masih naek metromini yah….???)

warna logonya lom ngepas yah……nanti lagi coba eksperimen ma warnanya deh biar miriiip banget, dan ini dia si Tas LV versi bisa dimakan….


0 Responses to “Louis Vuitton Monogram Roses Speedy 30 Cake”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: