23
Aug
09

M28 SkyTruck 3D Cake

Hahahahhay..another cake 3D, pesanan bunda atha buat abi atha yang kalo ga salah pilot skytruck polri ini kan ya bun…(nebak2 ceritanya)..dah jauh2 hari ngasih contoh gambar pesawatnya buat dicontek

yang diatas contekannya nah ini dia versi ediblenya…

entahlah bisa dibilang mirip apa nggak..yang pasti seneng banget waktu varrick bangun and langsung deketin kuenya bilang swawat mah..swawat…guuuuusss…(read: pesawat ma pesawat..baguuus)hehehhe berarti lumayan kan terlihat seperti pesawat dan dikenali anak umur 2 tahun hihihi

dah kelamaan jadi agak lupa..kalo ga salah ini kuenya lapis surabaya…dengan buttercream frosting and pesawat dari cake yang di carving and dicover fondant…thanks for the order ya bunda atha..ditunggu pesanan selanjutnya hehehhehe


2 Responses to “M28 SkyTruck 3D Cake”


  1. 1 Sisca Nathalia
    November 19, 2009 at 10:11 am

    Keren d cake-nya.
    Mbak nyetak tulisan happy birthday di fondant-nya tu pake apa sih?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
August 2009
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: