03
Apr
10

Saya Masih Jualan Kue Kok… :)

Lama banget ga nengokin blog..comment2 ga kebaca, foto2 kue ga keupload boro2 update blog mindahin foto dari kamera aja ga sempetšŸ˜„

Mumpung long weekend nya nyepi dirumah ortu moga2 bisa ngejar updatean yang seabreg2 ini..

Tetep pengen update kok..masih jualan kook, cuma waktunya aja yang masih harus dibagi2 antara bikin kue, hias, main sama varrick (ini yang paling pentiiing) , kerjaan kantor yang belakangan ini dan mungkin seterusnya ga akan memungkinkan untuk curi2 waktu bikin postingan diblog

Doanya aja moga2 hati ini cepet2 teguh untuk konsentrasi dirumah sama varrick dan kue.

Amien

yang kangen..yang kangen..nih anak kecil itu sudah segede gini..kalo dirumah mamanya lama2 didepan laptop udah bisa protes dan narik2..:p

mulai nyicil lagi posting ah…


0 Responses to “Saya Masih Jualan Kue Kok… :)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

Marinir Cupcake

Dwi Sasono Beach Cake

In The Night Garden Cakes

More Photos
April 2010
M T W T F S S
« Jan   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors


%d bloggers like this: