Archive for the '3D Figurine' Category

25
Nov
10

Baby Girl Cupcakes

Baby one month cupcakes kemasan 1 dan 2 cupcakes, Packing sudah include pita dan name tag..suka bangeet sama pita kotak2 ini.. ilang sudah pegel2 bikinin bayi puluhan..pas liat kotak2 cantik berjejer siap diantar

Semua figurine hand made buatanku sendiri..jadi untuk orderan macam begini ga terima dadakan..bisa gempor…:p

24
Nov
10

Cake 20 cm round various theme

Ukuran Cake standar yang paling banyak dipesan, Bulat ukuran 20 Cm dengan tema yang boleh dipilih

Daffy Duck cake yang dibuat dengan teknik puzzle fondant simple but cute :d=D

Cake Ultah untuk suami yang hobi sepeda dari istrinya yang sedang hamil

1st Birthday Atha dengan tema keropi kartun kesukaan bundanya

Yang Ultah Alif (pooh figurine) tapi ada kakak2nya juga yang bakal recokin jadi ditambah figurine thomas and princess biar ga berebut

 

 

21
Nov
10

Mona Birthday Cake

Setelah pesanan cupcakes buat acara suamiku hebat yang lalu kali ini order buat ulang tahun si ibu baik hati ini… ๐Ÿ˜€

sempet mati gayee mo dibuat kayak apa ni kue.. akhirnya ya begini ceritanya lagi shooting talkshow and mona presenternya , nih contekan vs figurinenya.. mirip ga ? mirip ga?

Selain figurine bundanya dibuat juga figurine anak2nya.. Davina and Baraka.. mo bikin figurine yanda ga keburu jadi sirik deh nanyain kok yanda ga ikutan.. hehe maap ya pak Brasco

huehueheuhue.. Lagi2 situkang kue ikut nampang.. ini contekan figurin mima and raka ๐Ÿ™‚

21
Nov
10

Jan- Mar Square Figurine Cakes

Cake dengan figurine yang ini cake 7 tahun anniversary pacaran..minta digambarin figurine dari sma-kuliahย  and kerja

yang ini figurine karakter in the night garden dengan tambahan figurine kucing dan burung dan angka 1

25
Oct
10

AZRA SOCCER CAKE

Pesanan Cake Ultah berbabak2 dari ibu “Tujuan lo apa” Ligwina Hananto (My Idol, My teacher, My inspiration)ย  buat ultah azra ke 8, Temanya tema bola ada yang buat ultah di sekolah (yang ini cupcake polosan buat dihias ama temen2 disekolah) , buat tiup lilin ma seopupu2 and buat temen2 dirumah

Ini Cupcakes buat ultah dilapangan bola (azra ini tim U8 sekolahnya loo)

Yang ini buat ultah sama sepupu2

ini juga…

Seneng pisan dapet orderan dari teh wina inih..secaraaa pendengar setia financial clinic di hardrock FM.. dari mulai ketampar2 sama kesiletannya soal keuangan sampe tertarik and niat pengen bener2 belajar.. Alhamdulillah tukang kueh ini dah nyelesein 2 level Practical Financial Planning Course cihuy deh…

Maapkan kenarsisan sang tukang kue kali ini..piss……:)

 

23
Oct
10

Penutupan 2009 (diupdate menjelang akhir 2010-ampuuun)

Bingung mo mulai dari mana.. entah lanjutin update perbulan atau random aja hiks…ini aja satu postingan lamaaaaaaa banget 7 bulan ga buka blog jadi lupa lagi gimana caranya…

so yang 2010 masih ga janji kapan mulai digarap..ini kue2 terakhir di 2009

maafkaan aku lupa siapa nama yang pesen..cuma inget ceritanya aja dari seorang engineer yang lagi cari rejeki dengan jauh2an ama istri and anaknya..pengen kirim cake anniversary buat istri tercinta..

Nah kalo yang ini pesanan “calon besan” sayah hahahha neng mayang buat neneknya yang hobi masak..konon kabarnya kue ini ga boleh dipotong sama simamah nini teh..jadi aja sang cucu yang kasi kue ga sempet icip2..

Demikian lah Cake2 edisi tahun 2009 dari Vicka Cakes.. Terimakasih untuk semua customer2 yang baik sudah mempercayakan hari istimewanya ke Vicka Cakes.

04
Apr
10

Christmas Cake 2009

Wadooh (posting sambil tutup muka…maluuuuu telaaaat teramat parah )

December ini dikantor lagi menggila kerjaan ga berani terima pesenan banyak2, bikin kue kering pun tak kepegang lagi..(lengser keprabon dari perkukisan.)

set cupcakes tema natal…

HO..HO..HO…




Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

April 2020
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors