Archive for the 'Cupcake Set 9' Category

21
Nov
10

Jan-Feb set 9 Cupcakes

Set 9 Cupcakes ini salah satu pilihan paket cupcake tema di Vicka Cakes,ada pilihan lainnya set 16  dan 25 juga, tema boleh tentuin sendiri, toppernya pun boleh request macem2

Birthday Cupcake buat ayah yang kerja diperusahaan LCT , minta ada topper Laptop, Blackberry, istri dan anak laki2nya

Yang ini lupa buat ultah lawyer apa calon lawyer ya…? pokoknya requestnya minta ada lambang pengadilan KUHPidanaPerdata, Logo Bayern Munchen,Pesawat sama mobil mini cooper.

Birthday cupcake buat papa sang pekerja lapangan (Oil and GAs) pake baju kerja dan helm, suka koleksi jam, blackberry, camera, dan merokok hihihi

Advertisements
26
Oct
10

“Suamiku Hebat” Cupcakes

Eh..eh..Cupcakes yang ini masuk tipi loo (norak mode on) hehehhehe cuma ke shoot sekelibat aja dah seneng bener apalagi temen2 yang diliput beneran ya? :p

ini pesenan diakhir januari sih sebenernya tapi pesenan buat shooting acara “reality show” Suamiku Hebat di TRANS 7 dengan tema Valentine. jadi di acaranya itu sang “suami hebat” ditinggal di rumah buat ngurusin anak2nya sedangkan sang istri diajak jalan2. Pulang2 istrinya dapet surprise deh liat keadaan rumah . Karena pasangan ini pasangan super romantis istrinya ga mo kalah nih pesen cupcakes buat surprise juga

ini hasil figurinne nyontek foto di internet.. Itulah kenapa kalo ada yang pesen walau ga pake edible foto suka aku mintain fotonya ya supaya ga melenceng2 amat figurinenya.. Walau ga akan plek mirip seenggaknya dipas2in deh

ini pesenan tambahan buat para kru TRANS 7 yang ngeliput.. temanya disesuaikan  aja jadi early valentine

Full packagingnya kayak gini untuk Cupcake set 9 ( Mika gold + pita)




Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

August 2018
M T W T F S S
« Nov    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors

Advertisements