Posts Tagged ‘cupcakes

21
Nov
10

Jan-Feb set 9 Cupcakes

Set 9 Cupcakes ini salah satu pilihan paket cupcake tema di Vicka Cakes,ada pilihan lainnya set 16  dan 25 juga, tema boleh tentuin sendiri, toppernya pun boleh request macem2

Birthday Cupcake buat ayah yang kerja diperusahaan LCT , minta ada topper Laptop, Blackberry, istri dan anak laki2nya

Yang ini lupa buat ultah lawyer apa calon lawyer ya…? pokoknya requestnya minta ada lambang pengadilan KUHPidanaPerdata, Logo Bayern Munchen,Pesawat sama mobil mini cooper.

Birthday cupcake buat papa sang pekerja lapangan (Oil and GAs) pake baju kerja dan helm, suka koleksi jam, blackberry, camera, dan merokok hihihi

26
Oct
10

Thomas The Train for Fayyadh 2nd Birthday

Selama ini bikin Thomas Cake selalu dari fondant.. tapi kali ini mommy fay minta yang buttercream aja soalnya ga doyan fondant katanya.. hayu ajah sayah mah.. cuma emang lebih harus ati2 kalo pake BC kecolek dikit kan ancuur mineeh..

tantangan berikutnya adalah menjauhkan kue yang udah jadi dari jangkauan varrick bisa nangis bombay mamahnya inih pas udah ati2 maduin warna kecolek dikiiit aja nyampur deh tuh biru-abu -item ama merah..hihiihihi

Selain Cake ulang tahun juga ada cupcake buat goodie bag

Cupcakes simple dengan topper butter cream and nama and angka 2 dari fondant.

Ini Packing goodie bagnya udah termasuk pita and birthday tag.

20
Jan
10

Postingan Borongan

Karena ketinggalan jauh..and lupa pula ma crita2nya kita posting borongan aja nih ya..

1. AVANZA SILVER CAKE

pesanan dari uwi..my highschool mate yang background belakang itu rumah masa depannya mereka..birthday cake buat hubbynya uwie..

2. Singer Cake

Birthday Cake buat mama yang suka nyanyi..mamanya masih sexy loh pas dikasih liat fotonya

Cuaca aga kurang bersahabat lembaaab makanya tuh pita masih meleyot susah keringnya 😦

3. Barbie Edible Cake

Pesenan chichi temen kuliahkuuw…

4. Lotus Cupcakes

Order Mbak Lenny buat ultah maylene

5. Fruity Cake for Evita’s Hubby

15
Feb
09

Baby Girl Cupcake Set

I’m having a very great time while making all these topper!! so much fun!!

Jadi pengen anak cewek…(Lirik varrick..kaka..mo punya ade ga? hihihi) seperti biasa kalo tukang kuenya suka upload fotonya banyak

“Cute baby girl and baby stuff (rubber duck, bear,clown, and moon)”

“Baby Blanket, Rabbit doll and another version of baby clothes and shoes design”

” Edible welcome baby with letter block Baby’s name and another baby clothes”

Oh iya..baby cupcake set ini pesanan tambahan dari chicha aka mamanya shaina yang pesen kue ulang tahun untuk 1st birthdaynya baby shaina cerita lebih lanjut dipostingan selanjutnya ya…

03
Nov
08

Pampa Cake and Blue&Pink Cupcake

Tolong seperti biasa mesin waktunya diset mode on dulu

Masih mudik dapet lemparan order dari mamanya jo and ruth 2 order dihari yang sama aku okehin dunk..secara dah dirumah lagi and ga ada masalah sama asisten yang telat balik…tapi kok ya fisik tidak mendukung..mood kacau balau dan flu parah banget

huhuhu….aku maluuw deh…kok kayaknya ga puas banget ga rapi and patern puzzle fondantnya juga kurang keliatan..padahal dah pake 4 gradasi warna ijo..orderan ini dari kiki plus cupcakenya juga, personal pack dan pack 6

Ugh..pokoknya malem itu gedabrutan banget deh…mana flu…semua2 papa juga , varrick juga, hiks rewel dong jadinya…pake acara salah perhitungan resep lagi jadi mengocok berulang2 deh, terus varrick ga mo ditinggal dah super panik jam 4 varrick ga mau ditinggal sama sekali kue lom kelar, mana kuenya mo dititip delivery ma yang lempar orderan lagi..uuuhuhuhu kan maluuuw aku kalo ga kelar, mana ga mungkin juga cuti secara baru masuk libur lebaran.jam 4 pagi varrick dibawa keluar kamar, menghias sambil gendong….alhamdulillah kelar juga jam setengah 6..
Ini pesanan melisa cupcake swirl pink and blue
Swirlnya jangan dibandingkan dengan punyamu ya..jeng dewi…swirlku masih meleyot2 dan belom seragam…oh ya..ini obsesi terpendam pengen motret cupcake berjejer2
Thanks alot to dewi joris buat lemparan ordernya, maab bu aku mengaku ga maksimal banget..moga ga malu2in ya…and jangan kapok…peace yooo



Blog Award

Internet Sehat

Greeting from VICKA

Hai..hai vicka is A (newly)MOTHER (I am really proud of having this new title) with one cute&handsome baby boy VARRICK (Nuarsyiiissss) still working, Love Baking, less capability of writing..but want to share some parts of my life to all of you..

CONTACT VICKA

VICKA Kota Wisata Cibubur EMAIL:Vickaaa@Gmail.com YM ID:Vicka99ok Phone:081806126051

Categories

Flickr Photos

April 2020
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Follow Me on Twitter @vickacakes

Varrickmom’s Visitors